Jumat, 25 Februari 2011

Making Copy Writing for My Favorite Thing

Apa rasanya ditawarin bikin copywriting untuk produk favorit kita? Setelah ngobrol sama designer-nya, kita juga tau kalau produk ini punya konsep yang menarik banget. Sesuatu yang deket sama kita. Dan kita udah ngebangun attachment yang kuat sama produk ini, jauh sebelum ditawarin bikin copywriting-nya.

Stunning! =)

Designer Konichiwa yang bintangnya Virgo ini juga tau persis apa yang dia kerjain. Bukan sekedar jualan-jualan aja, dia konseptual dan idealis sekali orangnya.

It was a great pleasure to do a commercial thing with all our heart. And it was a great present to meet people with similar passion.

Terimakasih banyak buat sederet.com atas kesetiaannya nemenin nyari istilah yang pas selama ngopiwriting ;)




Sandal Konichiwa


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar