Sabtu, 04 Februari 2012

Paramixtape Ru(b)sad(a)y

Temen-temen,

sebenernya udah rada lama Dea punya ide iseng bikin mixtape berjudul “Paramixtape Rusady” yang isinya lagu-lagu Paramitha Rusady. Berhubung baru sekarang Dea bisa bikin mixtape sendiri (meskipun untuk ngonvert file-nya Dea masih ngerecokin Akbar yang lagi kerja di kantornya … hehehe …thank you, ya, Bar  ^_^), idenya baru bisa terwujud sekarang.

Proses bikin mixtape ini lucu juga, Berhubung Dea sebenernya bukan pemerhati lagu Paramitha Rusady, selama beberapa waktu Dea nyari-nyari lagu Paramitha Rusady dan ngedengerin satu-satu dulu. Tadinya Dea pikir lagu Paramitha Rusady sedih-sedih semua, ternyata nggak juga. Pas masih lebih muda di taun 80an, dia punya banyak lagu senang-senang, malah ada beberapa lagunya yang uplifting. Dari situ, ide mixtape-nya berkembang jadi mixtape naratif untuk menceriakan.  

Mixtape ini pendek, kok, cuma 25 menit. Dea sengaja nggak bikin panjang-panjang biar ringan dan menghibur. Jangan nyari “gizi”. Dea cuma berharep “Paramixtape Ru(b)sad(a)y” bikin seger dan seneng kayak kalo kamu jajan es tong-tong di depan sekolah … hehehehe ….

Akhir kata, muun maab kalo banyak kekurangan di mixtape ini.

Selamat mendengarkan =D

 

 

… dan lagu-laguannya adalah :

1. Kidung – bersama Yuni Shara dan Dessy Ratnasari (Tiga Bidadari)

2. Pengelihatanku

3. Jatuh Cinta

4. Bintang Idola

5. Lebih Asyik Sama Kamu – bersama Ryan Hidayat

6. Tamu Istimewa – bersama Oddie Agam

7. Nona Manis – bersama Sylvana Herman dan Ita Purnamasari (Tiga Dara)

monggo diunduh di mari

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar