Jumat, 06 April 2012

Jimatatasurya

dari putri dan rara

Temen-temen, ceritanya ada dua benda yang beredar di salah satu sistem tata surya – bukan tata surya kita. Yang satu matahari, satunya lagi semacem gelang Saturnus yang terlepas. Dua-duanya ajaib. Pada suatu hari mereka ngobrol-ngobrol.

Sebetulnya kita punya kekuatan untuk ngasih semangat positif ke manusia,” kata matahari.

Iya. Gimana supaya kita bisa lebih deket sama manusia, ya?” tanggep gelang Saturnus.

Akhirnya, kedua benda angkasa itu turun ke bumi. Yang satunya di Yogya, satunya lagi di Jakarta. Tapi mereka tau akan ketemu di siapa dan di mana.

Ayo kita ketemu di Dea.”

Temen-temen Dea adalah bagian dari paket keajaiban. Mereka semacem saklar yang bikin kejaiban di dalem matahari dan gelang berfungsi. Jadi matahari dan gelang milih dua temen Dea yang paling pas untuk nyalain saklar - Rara dan Putri. Rara ngerajut kalung matahari untuk Dea, dan Putri ngasih gelang yang kembar sama punya dia. Di waktu yang agak berdekatan masing-masing mereka ngasih benda-benda itu ke Dea.

Sekarang si kalung dan si gelang Dea anggep benda keberuntungan. Kalau perlu tambahan energi positif atau mau ngelakuin sesuatu yang butuh faktor luck, mereka berdua Dea pake. Ini bukan sekadar percaya jimat-jimatan. Paket keajaiban ini juga ngingetin kalau Dea punya dua temen yang baik hati dan sayang sama Dea. Itu ngasih energi yang ajaib, lho, Temen-temen …

“Jadi kamu tau kalau kami berdua ini benda ajaib?” tanya kalung matahari.

Tau, dong,” saut Dea.

Kok tau, sih? Kan biasanya latar belakang yang begini-begini tersembunyi dari dunia manusia,” tambah gelang.

Hmmm …. kalian tau nggak kalau Dea manusia ajaib … ? Ehehehehehee …”

Kalung, gelang, dan Dea jalan-jalan sambil ngobrol-ngobrol bertiga. Kira-kira nanti-nanti bakal ada keajaiban apa lagi, ya … ? ;)

 

***

 

Buat  Putri dan Rara, makasih, ya, Si Dea senang sekali =D

  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar