Jumat, 07 Desember 2012

#RandomAwesomeDay 7 Desember

Dea dan sahabat Dea Om Em lagi bikin kebiasaan jalan-jalan random. Hari ini edisi ke-2 jalan-jalan random kami. Mungkin karena dua-duanya lagi capek, banyak kerjaan, dan banyak bahan obrolan, jalan-jalannya nggak seseru yang pertama. Edisi pertama diceritan Om Em di sini dan sini.

Tapi ini ada sedikit oleh-oleh foto dari jalan-jalan hari ini …

stepping Mulai melangkah dari daerah Setiabudi

 

mogumogu

Minuman ini enak, deh. Ada nata de coco-nya juga. Tapi kalo di Bandung, Mogu itu ini … hehehe …

 

pantharei

Waktu kesasar di daerah Pasar Baru, nemu angkot ini. Ini keren banget. Angkotnya filosofis.

Panta Rhei (life is flowing)” – Heraklitos

 

Sukajadi-20121207-00258_1354866476749_s

Dea kejebak ujan, Si Em udah pulang ke kosannya. Terus Dea neduh di sini.

Duduk sendirian, ngeliat keluar, banyak ngerasa, banyak kontemplasi.

 

meja7

Nah. Karena tempat duduk Dea di sofa deket jendela kebocoran, Dea dipindahin ke tempat lain.

Ternyata mejanya nomor 7.

Hari itu tanggal 7 Dea ada di meja nomer 7

Random tapi lucu.

Ngomong-ngomong, udah baca Menuju(h) – hari-hari yang bercerita ?

(kok jadi iklan? Biarinlah ya, namanya juga #RandomAwesomDay Hehe)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar