Jumat, 10 Mei 2013

Percakapan



Dual-natured Gemini loves Libra’s balance, and Libra is always entertained by the chatty witty Twins. There is something graceful and lovely about the interaction. People will talk about the magic between the two of them and notice their chemistry.*





“Jaket ini udah lama, ya?”
“Iya. Kok kamu tau?”
“Waktu kita pertama kali ketemu di konser Syarief kamu kan pake jaket ini.”
“Wahaha … iya, ya? Aku aja lupa. Kok kamu bisa inget, sih? Kita kan ketemunya sekilas doang …”
“Nggak tau. Aneh, da. Aku nggak gampang inget orang, tapi kalo ke kamu, setiap kita ketemu, aku inget semuanya. Detail.”
“Padahal kamu kan waktu itu belom ngeceng …”
“Ya belomlah.”
“Aku ke kamu juga ajaib. Waktu di Bali, secara intuitif aku tau kalo ‘this is the one’. Banyak tanda juga. Tapi aku sama sekali nggak yakin. Waktu itu kan aku belom suka, itungannya belom terlalu kenal juga. Lagian kalo dipikir secara logika kayaknya kita nggak bakal cocok … hahaha …”
“Hahaha … iya. Pas kamu di Bali aku ngalamin hari yang sial banget itu di Bandung. Kalau nggak ada hari itu, mungkin obrolan kita nggak bakal berlanjut …”
“Oh, iya. Abis itu aku juga jadi cerita semua yang aku alamin di Bali, termasuk yang nggak penting-penting. Nggak tau kenapa ada drive yang kuat untuk cerita ke kamu. Padahal kan ada orang-orang lain yang lebih deket sama aku …”
“Lucu, ya.”
“Iya.”

Selanjutnya, Ikan Paus dan Dea ngebahas macem-macem tanda yang kami temuin di sepanjang jalan. Apa yang sejak taun 2008 “menghubungkan” kami sebelom kami betul-betul saling kenal. Dan moment-moment kebetulan yang ajaib. Semuanya seperti film. Seperti novel. Lucu aja ketika itu semua ada di keidupan nyata. Idup kita sendiri, lagi.

Both Libra and Gemini have a light approach, which makes the relationship feels fresh. Their intimate life reflects their general high spirited personalities. The strength of the compatibility between a Gemini woman and Libra man comes from the fact that they respect each other’s freedom. These two are least demanding in nature. So, the relationship will be a lively and both will be happily dwelling in each other’s company. *



“Kalau kita jadi deket dari dulu, kira-kira kamu bakal fling nggak sama aku?”
“Mungkin aja. Tapi pasti aku bakal kabur kayak sama yang lain-lain, waktu itu kan kamu punya cewek.”
“Aku juga pasti nggak akan ngapa-ngapain, sih. Lagian, kalau dulu kita keburu jadi temen, mungkin sekarang kita juga nggak bisa lebih daripada itu.”
“Hehehe. Iya. Aku percaya apapun yang kita lewatin sebelumnya kesusun untuk nyiapin kita ketemu sekarang. Di waktu yang paling pas, dalam keadaan yang paling baik.”
“Aku juga percaya. Eh, waktu kita ketemu, kamu single nggak sih?”
“Enggak, tapi buat aku, hubungan-hubungan yang sebelumnya bikin aku lebih ngehargain apapun yang aku jalanin sama kamu sekarang.”
“Sama. Aku juga ngerasa gitu. Kalau kita udah bareng dari dulu, mungkin kita ngerasa kalo bahagia gini udah sewajarnya aja, ya.”

Have you ever watched two monarch butterflies chase each other around the garden? This is what it’s like when charming, flirtatious Gemini dances with refined, mannerly Libra. With wings on their heels and hearts, the Gemini woman and Libra man can glide in the skies so blue and full of rainbows that they could have never experienced without each other*

“Seumur-umur, baru sekarang aku nemuin paket kupu-kupu di perut dan rasa aman di satu orang. Oh, iya, aku tadi perutnya grubug-grubug. Sekarang udah mendingan.”
“Mungkin karena kupu-kupunya.”
“Hahaha …  iya, mungkin …”



*beberapa catetean primbon zodiak gembira yang udah nggak jelas dari mana aja sumbernya …

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar