Minggu, 13 Februari 2011

Balasan Surat untuk Omemdisini

Dear Em,

hari ini lucu banget, deh. Sekolah ternyata libur. Kepala Sekolahnya lupa ngasih tau ke satpam dan Dea. Jadi tadi pagi, untuk beberapa waktu satpam dan Dea duduk-duduk ngobrol, berbagi kue, sampai akhirnya dapet balesan sms dari Ibu Kepala Sekolah, "Maaf, lupa ngasih tau kalau hari ini sekolah diliburin ..."

Tapi Dea seneng juga, karena Dea pikir, sebelum kita ke Jatinangor, Dea jadi punya waktu untuk ngebales surat Em yang ini. Tadinya Dea udah kepikir untuk nulis surat panjang yang agak manis, Em, tapi pas Dea jalan ke warnet, tau2 Dea dapet sms dari Em, "Gw kayak ngeliat elu tadi lagi di warnet apa gitu, gw udah di DU ..." WAKWAW ...

Suratnya nggak jadi panjang, deh. Intinya, sih, Dea kepengen bilang kalo lagu "Kisah yang Indah"-Monita yang kemarin kita nyanyi-nyanyiin itu adalah apa yang pengen Dea sampein setelah baca surat Em (padahal Dea tau lagu itu dari Em juga.. hehe). Ini liriknya, Dea share lagi:

Seperti matahari semasa menyinari

kelam berlalu terangi bahagia yang kutunggu

Seperti kau di hati selama kumenanti

Tak ada keraguan diri yang menguji, walau hari tak selalu indah berseri

Jangan berhenti kau yakinkan pasti cinta ini


Kau kan kembali membawa cahaya hidup ini

Walau dunia tak selalu indah surgawi

Jangan berhenti kau yakinkan pasti cinta ini


Walau tlah terpisah waktu kau kan mampu kembali dalam pelukan

Senyummu, setiamu, jadikan kisah indahku


Kau yang selalu kutunggu, jangan berhenti kau yakinkan pasti cinta ini ...


Lagunya ada di sini. (FYI, lirik ini disalin ulang, nggak co-pas, soalnya tiba-tiba nggak bisa co-pas)

... kita emang nggak selalu bareng, Em, tapi Dea nggak pernah ragu sama kualitas Em sebagai sahabat. Dan kalo kita inget lagi ke belakang, apa yang kita jalanin selalu seperti lagu ini. Sederhana, optimis, ceria, meyenangkan, ... dan tulus ...


Maaf, ya, Em, kalo Dea suka jadi temen yang cengeng, manja, dan ngerepotin ... =p


We have some reasons to gloom, but we always have more reasons to bloom ;)


Happy Valentine's day, ya, Em ... =)


Salamatahari, semogaselaluhangat dan cerah,

Sundea






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar